WE must KENTHIRRR!!!

"OJO MARI,,,,,,"

sekarang mungkin bisa jadi gila kalo bersama dengan mereka. yang ada ketawa,.,,, mulu.. tapi dengan ketawa mungkin bisa jadi pelarian atas semua kekesalan ku atas semua yang terjadi. semua yang aku harapkan dan ga bisa terlaksana. cinta, kebahagiaan atas terpenuhnya harapan ku... dan ,,, segala sesuatu yang ga pernah bisa aku mengerti jalan ceritanya.

kebahagiaan yang mulai ku bangun dari beberapa tahun yang lalu. dan tiba tiba cuman harapan aja. hahah... ga papa lah.. ngaruh si... ke cerita dari hidup ku yang lain. semuanya jadi kacau, dan ga tau deh gimana lok g ada mereka. orang orang yang sadar atau ga sadar mulai mempengaruhi ku tuk bangkit dari semua kekesalan ku. ke- lanai-an ku dan pastinya broken heart hahahahhaha.... bodoh..

seseorang pernah berkata pada ku.. "waktu ga bisa balik lagi dek..." dan itu benar... emang ga bisa balik.. dan kalu aku tangisi terus menerus... percuma,, ga bakal bisa balik...

thaks ya coy... kalian dah bantu aku buat terus ketawa... makanya aku ga mau jauh dari kalian.. orang orang yang dah bantu aku untuk bisa ngakak,,, walau dalemnya ancur... tapi...kalian bikin hidup ku punya cerita yang lain lagi selain cerita dengan judul LANAI!! Hahahahahahhahaha

mereka kasih banyak moment yang ga akan pernah ku lupain.....


nyak babe... sinting yang pernah aku punya,,, walau mereka ngomelll mulu tiap hari... tapi untungnya masih ngijinin aku wat ainting tiap hari..


three must kenthir

nonton Songket manggung pas galau galaunya garap tugas

om sedeng ku...

bonekanya mbak vina yang ku peluk setiap hari... kayak meluk seseorang,...

waaawawawa moment mareng with glendotan

ngedan....

sok banget...

abang ku baru balik dari jakarta... trus ... kita jalan jalan.. 
masak bareng mama papanya riska.,. hahahha si om.. suami yang baik..

suatu hari di kantor.... hahahhaha
tua tua keladi... pas aku ama babeh ikut pelatihan mitigasi bencana..seruuuuuuuuuu

temen temen gereja yang ga pernah bbisa berenti galau

moment kuliah bareng calon arsitek hebat


dan tiap malem lok kewarnet.. di temenin orang orang sedeng

  





dan masih banyak kenangan lagi... hua.... ternyata happy tuh emang bener nyenengin ya....

enjoy your life pren... karena memang kegalauan tak berujung tuh.. ga ngenakin

after all... thanks buat moment yang paling seru selama beberpa tahun ini bareng kamu, dan ga akan pernah ku lupain.....


  


-oll's 18-

Comments

Popular Posts