hal mensyukuri..

hahahahahahha gile... gampang banget orang putus asa ya? gampang banget orang bilang mati. dan gampang banget orang bilang aku iri dan lain sebagainya... aku juga sering banget iri..

iri karena mereka labih segala galanya dari aku. ya cantik lah, kaya lah, punya pacar keren lah.. apa pun itu..

tapi satu hal yang selalu aku tekan kan pada diriku. bahwa aku keren.

kadang mungikin orang sering ketawa ketika aku bilang bahwa aku keren. tapi ini cara ku mensykuri hidup. mensyukuri segala sesutau yang di kasih Tuhan.
makanya aku selalu bilang aku keren. karena aku di cintai oleh sutradara sekaligus arsitek keren, melebihi siapapun, yaitu Tuhan.

hahahahahahah..
mensyukuri hidup adalah hal yang paling susah. ya ga si? karena ketika kita ada masalah, pasti ngeluh duluan.. aku juga sering gitu.
ada yang bilang, "Tuhan ga pernah kasih kebahagiaan, tapi dia kasih berkat. tergantung gimana kita nanggepin berkat itu."
bener banget sih... aku pernah bilang di tulisan ku sebelumnya, tentang bagaimana memaknai teman teman kita. bisa kayak tai bisa juga harum kayak kembang. tergantung gimana kita ngolahnya.

kesakitan dan keadaaan pahit yang kita alami, aku yakin Tuhan punya maksud kenapa kita harus ngalamin hal hal yang begini.itu juga termasuk berkat. kalo kita ngolahnya bener, dan penuh rasa syukur,,, kepahitan akan menjadi pupuk buat kita untuk lebih dewasa.

hahahha..
ada banyak orang di samping kanan kiri ku akhir akhir ini gampang banget ngomongin mati. putus asa, trus bilang mau bunuh diri.. tapi bagi ku.. bunuh diri tuh sama aja ngrusak karya Tuhan. Tuhan dah capek2 bikin skenario buat hidup kita.. eh malah di ancurin.. kalo di dunia perfileman... kita bisa di tuntut dan mengembalikan sejumlah uan untuk ganti rugi biaya produksi.. nahlo... kalo ma Tuhan.. di tuntut selama lamanya.. masukin aja ke neraka.. ya ga..? aku sih ga mau.

dalam rangka 100 hari menulis ku kali ini.. aku juga mlai belajar dari pengalaman pengalaman hidup ku akir2 ini. banyak cerita yang mendewasakan ku. banyak pengalaman pengalaman yang di lakoni oleh teman teman yang akhirnya menginspirasi hidup ku untuk terus berkembang. dan aku bisa cerita. ehm....

hidup itu indah lo pembaca... karena kita keren... dan Tuhan selalu ada di samping kita walau kita udah berbuat dosa kayak apa aja.. tapi Dia adalah sutradara yang baik.. yang pastinya akan memberikan adegan adegan seru lain di film nyata kita..

Go go ikan asin,..

(Oll's 18)

Comments

Popular Posts