Happy new year....

Tahun baru sudah dekat,.,, banyak orang yang akan merayakan moment ini. happy new year than.... dan kini.. mulai dari sekarang. pasti banyak harapan, banyak cita-cita yang akan di ucapkan saat tahun baru tiba. dan pasti sudah banyak yang merencanakan bagaimana dan dengan siapa tahun baru akan dirayakan.
bisa bersama keluarga, teman teman dan tentunya BAGI YANG SELOKASI DENGAN PACARNYA.. PASTI AMA PACARNYA. dan aku GA BISA LAKUIN ITU. ya iya lah land.. kamu kan ga punya the fucking shit yang namanya PACAR!!!!!
ngiri siiii.. ketika abang abang ku sudah memesan ku untuk mengabadikan moment2 penting tahun baru bersama sang kekasih.. sedangkan aku cuman jadi fotografer amatir yang siap diayar dengan ucacapan "thanks ya adek ku sayang..." 
hedeeeh,,,,
tahun baruan sama teman2? malah membuatku teringat seseorang yang sekarang masih ada di hati ku,,, beberapa tahun di lewati bersama dia.. haduuuhhh galau..
ingat selalu nonton dangdutan di depan rumah.. dan melakukan apapun berdua.. hanya dengannya dan teman teman. 
dan ini yang sekarang membuat ku untuk enggan memejam kan mata. selain mengerjakan proposal kolokium, pikiran ku melayang entah dah kemana aja.. berapa ongkos ojek yang dia pake.. dan dah mandi belom ya pikiran ku tuh....? karena memang dari tadi dia belom balik ke otakku... hedeeehhhh dasar bandel.
lalu...
aku sekarang mikir.. mau taun baruan ama sapa nyul....?
mak dan babe ku.. pasti mereka pergi.. dan itu pasti,, karena sudah mereka rencanakan sejak 1 BULAN YANG LALU.... mau honeymoon katanya.. astaga,,, inget umur dung be'....
dan...
ketika kini aku berfikir.,.. bagaimana kalau malam tahun baru,.. aku akan membeli beberapa botol beer dan ku adakan pesta minum beer di kamar ku bersama beberapa nyamuk, tikus, dan 1 tokek yang bertengger di kaki kuda kuda atap rumah ku? emmm nikmat.. oiya.. dan dengan boneka replika seseorang yang selalu aku bawa.. kayaknya nikmat... 
dan untuk tugas menjadi fotografer...
"Sorry mas.. kayaknya. ga bisa deh... aku ga mau galau dengan ikut kalian pergi... tulisan di blog ini.. sekaligus surat ijin untuk ga ikutan pergi ama kalian.. dan surat ijin mabuk.. thanks"

(oll's 18)

Comments

oh my gosh.. sini ke gereja aja. have fun with us. dijamin no galau
MET NATAL N TAHUN BARU YA LAND :)
maaf telat hhe :)

Popular Posts