Cerita ah... -CURCOL-

mengerjakan seluruh pekerjaan ku di warnet langganan...

dari beberapa bulan yang lalu aku mulai menjambangi warnet ini. mengerjakan seluruh pekerjaan ku di sini. wakakkaka 
banyak cerita lucu kok.. dari mulai headset per bilik yang mungkin jarang di check.. dan pegawainya yang koplek abis... apalagi pegawainya yang dari malam sampai pagi bertugas jaga... 


Pertama banget tuh aku dateng ke warnet ini yang jaga dia. mas rizno Ceper.. masih inget aku gayanya dia waktu mempersilahkan aku untuk milih bilik.. hahahah
dia punya hobby maenan motor yang cukup bikin dia bisa Touring kemana mana. dengan gaya yang asik dan muka pas-pasan.. tapi kalo di motor dia brasa kayak Piyu-Padi. sampek pernah di facebooknya dia pasang foto dia dan di-edit bersebelahan dengan kang Piyu. ckckckckckckckkckc


 

trus.. ini lagi... mas Hendra... pertama kali tuh... aku di damprat ma dia gara2 pinjem card reader ga pake id card... hahhahah "Besok lagi.. kalo pinjem card reader.. pake id card ya dek...".. hahah inget banget tuh aku expresinya... mukanya dah kayak orang habis ga tidur berbulan bulan,.. tapi dia keren.... dia suka aliran musik yang sama dengan ku... yang keras... dan bisa luapin emosi yang lagi kita rasain.... baek banget lagi orangnya.. sukanya ngepel pake Boxer.... mana ada ya kan... Operator warnet.. kerja pake Boxer aja..? ya cuman kriting satu ne... trus.. kalo aku masuk-in id biling.. suka peke namanya dia "Hendra kriting" hahahahha emosi ga ya tuh orang?

yang ing... weits,,,,, dia ne paling ok ya kan? liat aja tuh gayanya... hahahha.. namanya mas rian..designer web butik cewenya.. jago banget maenan programnya... orang solo yang kalo ketemu ama mak-bapaknya aja dia mau rapih dan dandan keren abis... hahahahha sayang banget pas berantem ma cewenya trus baikan.. aku ga pas di warnet... ga kedapetan nasi gorang apa mie goreng ya aku? haduuuuhhhh #ngiler....

yang ini namnaya Bayu... hahahahahha culun ya mukanya.. tapi anaknya ga seculun mukanya kok... dia baek... kita suka curhat2an.. apa ja.. dari yang bikin "Mareng" mpek yang cekakan bareng,.. adek satu ne mang suka molor juga... lok bangun tidur mukanya ancur bener,,... awas ya lok jalan jalan ga kasih oleh2 lagi.. tak gundulin kamu dek....

 kalo yang ini.... MR galau-- tapi nyantai.. hhahahhhahaah sukanya nemenin aku lok lagi ngerjain tugas... trus kritik kritik gambar ku... tapi asik... enak orangnya di ajak ngobrol... dan kita sama sama penyayang gretongan.. alias gratisan. hahhahaha hidup gratisan....

kalo pagi... pas pagi paginya... pasti mereka ribut sendir,.,. ada yang mau brangkat kemana, nyapu... nge-game.. dengerin musik keras banget,, galau...

walah walah... aku jadi ikutan sinting tiap malem bareng mereka... tapi kalian ngangenin kok.. asoooyyyy Thanks... wat malem malem nemenin ngerjain tugas,,, aselole,,,,,

(oll's 18)

Comments

Popular Posts