When We are Old and Grey


Mungkin gambarannya kayak gini ya, saat aku mulai dengerin musik ini. 

When I Am Old and Gray (Cinematic Joy Mix)
from: We Give and We Get, by The Candlepark Stars

Bayangan ku jauh sekali melayang pas dengerin lagu ini. kayak gambar yang di atas. Masa tua.....
aku belum pernah jadi tua, namun apakah masa tua ku, akan tetap menjadi seorang yang sepecial di mata Mu?

menjadikan bayangan masa tua adalah khayalan yang ga pernah bisa aku pikirin. masa dimana akan ada orang selain aku. akan ada yang bersama ku, mencintaiku, dan menemaniku menikmati dunia. menikmati adventure yang berbeda dengan keturunan ku. menikmati getirnya saat saat akan pindah dunia. saat saat dimana aku harus kembali pada Tuhan ku.

when i am old and gray......
apakah kita akan masih saling mencintai?
apakah saat kita akan memiliki banyak sekali adventur?
apakah nantinya, keturunan kita akan menjadi orang-orang yang menghargai hidupnya?
apakah aku akan tetap menjadi special di mata - Mu ya Tuhan ku?
dan apakah, pada saatnya nanti,  aku akan bersama Mu?

but
when i am old and gray,,,,,
i'll know, that You always love me my Lord....

-what will be, will be-
(oll's18)

Comments

Popular Posts