Everything's gonna be alright


Mungkin banyak yang akan terjadi nantinya diantara kita. Banyak yang akan kita rasakan dan alami bersama nantinya. Apakah masih bisa bertahan dengan segala keadaan yang ada? Apakah masih ada pelangi yang teresenyum bersama kita nanti?

Whatever will be, will be. Everything's gonna be alright. 


Suatu hari di awal fajar, kami share semua tentang kekawatiran akan beberapa hal yang menggangjal. Apakah begini? Apakah begitu, dan kami ga tau apa yang akan terjadi nantinya.
Sampai kami menemukan akir diskusi yang menenangkan
Everything's gonna be alright. 

Ternyata kalimat ini menjadikan kekawatiran kami menjauh.. aku senang akhirnya kita bisa saling bicara dengan semua kejelasan.
dan alhasill.. Sekarang aku sangat kangeeeeeeeeeeeeeen sekali dengan fajar fajar ku bersamanya.. Di mana tak hanya saling mengungkap rindu, tapi juga mengungkap semua hal yang tak bisa diungkap melalui telpon.

Abang ku pernah bilang, besok dia akan benar benar jadi seseorang yang berarti buat ku. Tapi, the future's not ours to see.. what will be, will be..

yang terpenting sekarang, adalah semampu mungkin kita bertahan dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kita punya, walaupun kadang less is more. 

I love you my man... now and forever, you will be, my man...
(oll's18)

Comments

Popular Posts