Percakapan tengah malem (ikut2an chicha)

#np Lady Antebellum - I need you now
with the last cigarette in my fingers..

hari ini... saya membaca salah satu blog dari teman saya.. dia menceritakan tentang pertemuan pertemuan indah dengan beberapa orang dan sampai membawanya bertemu dengan mantannya, yang ternyata dia masih sangat mencintai mantannya. 
sangat indah di akhir percakapan itu,.,Hal buruk yang terjadi sekarang mungkin bikin kita down. Tapi percaya aja kalo kita tuh punya ending yang jauh lebih oke :) (Chicha, 2011)

dari sini saya percaya bahwa dia sudah menemukan suatu hal yang terbaik.. "Congratz nduk... kau.. naik level..@ my best girl -Chicha-"

dan... malam ini..saya mendapatkan satu percakapan yang menantang hati saya untuk tetap fight dengan apa yang sudah terlanjur terjadi,,,
bahwa saya mencintai seseorang di luar sana yang mungkin saat ini sudah menjadi milik orang lain.  dan memang sebenarnya saya sudah tau dari awal saya jatuh cinta akan begini akhirnya..
tapi...
harus tetap percaya Tuhan.. apapun yang terjadi.
seseorang pernah berkata pada saya,  "memperjuangkan apa dan siapa yang kita cintai... dengan doa" (My best partner and sista, 2010).

mungkin.. dia memang mencintai seseorang di sana. dan mungkin.. saya hanya seorang yang dijadikannya tempat sampah setiap hari dengan cerita ceritanya. dengan kebahagiaan yang dia alami, dan dengan harapan akan menemukan cintanya, juga cita citanya.. tapi saya sungguh sangat bahagia dengan apa yang kita alami selama ini. setiap pertemuan dan cinta yang saya berikan padanya. saya hanya ingin dia bahagia. itu saja.

dan seperti apa yang di katakan Chicha bahwa, mungkin sekarang kita sedang mengalami hal burunk menurut pendapat kita. tapi.. kita akan mendapatkan apa yang dinamakan Happy ending. suatu rencana yang kita belum tahu sekarang. sebuah skenario dari Hyang Satu. skenario dan cerita juga pertemuan indah yang sudah dirancang dari pertama kita lahir. 

untuk seseorang yang selama ini sudah menjadikan hari ku penuh makna. entah apapun yang kau lakukan di sana, aku cuman berharap, kau selalu sehat, senang setiap hari dan selalu mensyukuri setiap apa yang Tuhan beri. satu hal yang aku paling ga pernah lupa dari kamu mas.. "Bukan masalah waktu lama atau enggaknya yol'. tapi, apa yang ada di balik semua penantian ini. kalau sayang dan cinta sama orang jangan setengah setengah" (rahtama, 2009).
dan aku ga pernah mencintai mu dengan setengah setengah.. kejar lah mas.. apa yang pernah kamu impikan.. dan aku dukung selalu dengan doa. 
(oll's)

thank's wat semua teman teman dan saudara yang selama ini ada di samping ku. Juga orang Tua terhebat yang pernah ku punya. GBU.

Comments

juni said…
cinta itu bisa ditutupi tpi tdk bsa dihindari...cinta itu melihat tpi dia buta...
benedectable said…
mungkin menjadi buta itu perlu ketika kita harus melihat dengan mata hati... dan menerima semua apa aja yang cinta itu punya wat hidup kita.. hahahha selamat menikmati cit-ta *(ciu campur fanta) :P

Popular Posts