Untuk yang tak TERUNGKAP

hari ini aku tak seperti tak mampu menuliskan lagi apa yang saya maksud.. apa yang sebenarnya dirasaa dari dalam hati saya. banyak maksud yang ternyata tak bisa diungkapkan lewat chating, sms, dan pembicaraan lewat telfon. banyak expresi yang hilang. banyak nada yang tak mau keluar. 


bingung? 
jelas. 


dan akhirnya memang tak terungkap walau saya sudah menulisnya dengan sangat hati hati. bahkan gambar2 yang disediakan oleh tools.. tak mampu menggambarkan expresi sebenarnya.. 
kita harus bertemu. saling menyentuh, dan merasakan keadaan masing masing.


namun tidak dengan gelas yang sudah penuh.
dengan kepala yang dingin, dengan hati yang terbuka lebar. dengan gelas yang benar benar kosong.


mungkin cara itu pun tak mampu ungkapkan yang sebenarnya. cuman dengan seiring jalannya waktu kau akan mengerti sendiri. 


yang saya bisa ungkapkan sekarang bahwa, "aku sayang ma kamu dan aku ga pengen kamu sedih. kamu bisa enjoy lakuin semua. jangan lupa doa. karena ketika kita sudah tak mampu melakukan apapun.. cuman sama Tuhan Yesus kita bisa ngadu. dan cuman Dia yang bisa bantu."


mungkin tidak sekarang. tapi nanti. 
tolong jaga dia Tuhan.. jangan sampai terlepas dari pengawasan dan berkat Mu setiap hari..


--untuk yang tak pernah terungkap. dari lubuk hati yang paling dalam. "aku sayang kok ma kamu."

Comments

Popular Posts