TOLONG DENGARKAN AKU,,,,

kedewasaan mungkin adalah hal yang masih abu abu..
bukan umur atau waktu
tapi bagaimana cara mengendalikan nafsu...

kedewasaan adalah hakiki
manusiawi
hati
Penyangkalan diri

halo.. aku olland.. Benedect Olland Pranidhana.. yang adalah manusia. yang ingin di dengar,, di rasakan... di nikmati.. di sayang..
Aku masih Benedect Olland Pranidhana.. yang masih ingin selalu jadi mentri.. walau kali ini dia masih jadi pion. aku pengen punyaku sendiri... aku ingin bahagia ku kali ini... aku nikmati.. Hanya sendiri..

mungkin ini saat nya mempertanggung jawabkan Prinsip yang selama ini ku junjung tinggi.. Kemerdekaan seseorang, di batasi oleh kemerdekaan orang lain...
Jika kau di tampar pipi kiri.. berikanlah pipi kanan mu
cintailah sesama mu manusia, seperti engkau mencintai dirimu sendiri

kini...
aku bertemu,,, menatap... mencium........... bercinta.. dan mencinta
dia adalah semangat , harapan, dan segalanya,,
seorang kakak, senior, bodyguard, dan pemandu wisata ku... hehehehe
aku bahagia...

tapi bolehkah bahagia ini hanya buat ku sendiri?
tanpa direnggut,,
walau bahagia ini pun.. harusnya bukan milik ku,,,

only time..
aku cuman menunggu waktu dia pergi...
walau segala janji terucap...
no way darling... you will back to your house...
without me..
cinta memang beautiful or lies ya

pikiran ku berkecamuk.. ketika melihat pesan di hp nya,,, yapp... oouuuwww come on... my best friend,,, she text him... why?
awalnya aku ga ngerasa apapun.. tpi... cemburu,,, memang benar menguras hati.. ahahahha

panggilan manis... tanya kabar? sembunyi sembunyi...
kalo tak ada maksud lain.. kenapa harus sembunyi?

walau dia bebas berteman dengan siapapun... walau di jejaring sosial mereka berteman.. tapi awalnya aku ga masalah...
aku hanya akan cemburu kalau memang itu perlu... dan pikirku.. ini lah saat nya aku cemburu. mungkin banyak yang ga tau kebenarannya.. tapi.. ah.. biarlah untuk ku saja..
hanya Tuhan yang tau maksudnya.. manusiawi kok kalau memang mau mencari pembelaan.. pada dasarnya manusia tidak mau disalahkan.. manusia termasuk ego nya.....
begitu juga aku... aku akan mencari pembelaan

yahhhh....
apa aku pernh melakuakannya? apa ini karma? apa begitu menghormati sahabatnya? padahal dia tau bagaimana perasaan ku... begitu banyak aku mengulang namanya di mulut ku... bagitu banyak aku mengungkapkan bahwa aku bahagia di sampingnya.. bahwa aku hanya ingin menikmati waktu untuk bersamanya,, seakan akan dia milik ku.. seakan akan dia ditakdirkan untuk ku...

yah...
kemerdekaan seseorang memang kemerdekaan orang lain...aku gak boleh memaksakan konsep hidupku kepada orang lain... aku cuman bisa buat apa yang aku pikir benar... everybody have mistakes.. everybody hurt too...
yahhh....
lagi pula.... kebahgiaan ini akan direnggut Tuhan... kapan pun Beliau mau...
karena memang bukan punya ku..

seseorang yang bukan tercipta untuk ku... akan direnggut... dan Maaf Tuhan atas ego ku... aku lupa siapa aku... aku lupa kalau aku bukan dari nya...

buat temen temen ku... maaf ya.. aku egois... kemerdekaan seseorang dibatasi oleh kemerdekaan orang lain...
semoga tak hanya aku yang sadar... tak hanya aku yang sudah mulai tidak berpura pura dewasa...

aku masih inginkan peluk mu yang pernah jadi buat ku, senior,,, ..
tapi thanks,,, kamu membuat hidupku berubah,,, memberikan ku banyak rasa,,,
ku tak bisa paksa mu.. tuk tinggal di sisi ku.. ..----

dan "kini ku sanggup,,, berdiri sendiri tanpa mu,,,, walau ku tak mau,,,berdiri sendiri tanpa mu,, ku mau kau tak usah ragu ,,, tinggalkan aku kalau memang harus begitu,,,"

aku memang belom jadi mentri... tapi... aku akan jadi mentri....
(oll's18)

Comments

Popular Posts