Everybody Hurts , Everybody Have Mistakes

semua orang pernah melakukan kesalahan, pernah sedih, pernah bahagaia, dan pernah merasa kecewa.
kamu, dia, aku, semua orang, ga ada yang sempurna dan yang kekal di dunia ini. karena kesempurnaan hannya milik Hyang Esa.

Kadang orang sedih, kadang orang merasa bahwa dia dtinggalkan. merasa sendiri memang membuat kita merasa kalah.



aku juga pernah merasa sedih, kecewa, pernah berbuat salah, pernah merasa menjadi satu satu nya orang yang paling bodoh di dunia ini. merasa sendiri. dan ga ada yang mengerti.

saat saat seperti itu mungkin cuman malam dan bintang bintang yang ngerti. hahaahah.. kadang emang ga enak merasa seperti ini. tapi dunia masih belum hancur. dunia masih bisa menyediakan banyak kegembiraan dan banyak lagi keajaiban yang mungkin belom pernah kita temui selama ini.

dan.
mungkin kita memang banyak memiliki kesalahan. semua orang pernah melakukannya. tapi apakah kesalahan itu harus selalu disesali? kesalahan harus dipelajari.
mungkin dari kesalahan kita, ada akibat yang sangat fatal, akibat yang sangat tidak ingin kita dapatkan. namun.. come on.. the show must goon. semuanya akan cepat berlalu. semua akan baik baik saja. yang penting kita ga akan lagi lagi ngulangin kesalahan itu.

kata orang, ga kotor ga akan belajar. so, dari kesalahan kita akan banyak belajar tentang bagaimana role of live is it. ...

and.. kalo kalian merasa sendiri.. You're alone.. yes.. you're alone. but, You're not alone, cause
Everybody hurts sometimes
Everybody cries
Everybody hurts sometimes
And everybody hurts sometimes

So hold on,

(oll's18)

Comments

Popular Posts