I'm Lucky,Because Something Stupid Like I love you


"You know, the smallest thing can change your life. In the blink of an eye, something happened by chance, when you least expect it ... set you on course that you never plan ...into the future you never imagined.
Where it will take you? That the journey of our lives our search for the light. But sometimes ..find light means you must pass trough the deepest darkness. At least, that's how it was for me." (Logan, The Lucky One)

kadang, keberuntungan datang dari mana saja. kapan aja, dan tentang masa depan, who's know?
semuanya masih tidak terdeteksi. semua masih abstrak. namun ga ada yang ga mungkin. semua mungkin bagi Tuhan, right?


kadang kita ga nyadar, ternyata banyak hal baik diluar sana yang disiapkan buat kita. kita ga tau rencana yang dirancang Tuhan buat kita itu lebih hebat dari apa yang kita rancang sendiri. mungkin kita masih bertanya tanya, kenapa si smua rencana ku, semua yang aku pengen itu ga bisa tercapai sesuai dengan harapan kita. dan kadang kita masih aja nyalahin Tuhan.

film ini mengangkat cerita yang sangat simple tentang keberuntungan. di mana kita ga pernah tau apa yang akan terjadi besok, lusa atau detik nanti yang akan kita lalui. kemana waktu akan bawa kita dan apa yang akan kita alamin, tapi kadang, emang hal baik akan selalu datang walau dalam keadaan yang sangat sangat tidak memungkinkan untuk kita bilang kita dalam posisi yang sedang baik.
Dalam cerita di film ini si Zag Efron sedang dalam keadaan perang, namun ia selalu lolos dari maut. baginya, ini adalah suatu keberntungan. dia menemukan sebuah foto seorang cewe yang menurut dia bikin selamet dalam keadaan bahaya, dan lalu ia mencari cewe itu untuk bilang makasih. waw..... dan di sini Zag, terlihat ganteng. (hem..... mau ga ya dia ama aku.. hukakakakakka)

namun, apakah takdir, keberuntungan, ataukah kebetulan mereka di temukan?

pertanyaan ini juga selalu berada di otak ku, ketika aku menjalani hubungan yang sangat rumit dengan pacar ku.
ketika aku dalam keadaan yang sangat di bawah dan aku sampek berpikir kalo ga ada cowo yang bakalan bisa bikin aku jatuh cinta lagi, dia dateng. dan .. aku bersyukur karena aku berada di orang yang tepat.

Mungkin... ketika kita ga berada dalam keadaan yang sulit, seakan akan doa kita ga didengar, dan ketika pertanyaan "mengapa" selalu menghampiri benak kita, cahaya terang dateng buat kita bangkit, dan membuat kita bener bener ga bisa bilang apa apa. cuman bisa bilang makasih keTuhan dengan kebahagiaan yang Dia rancang buat kita....

di awal 2013 ini.. semoga pembaca juga lebih bisa bersyukur dalam keadaan apapun yang pembaca alamin. Tuhan ga pernah ninggalin kita sendiri. Dia cuman pengen kita percaya, dan kalau waktuNya pas.... pasti,,, kita akan dapet suatu hal yang kita sendiri ga bisa nyangka bakalan kayak gini...

buat pacar ku, aku tau kamu ga terbaik buat aku. karena, kita akan saling melengkapi, dan akirnya kita akan jadi yang terbaik, buat hidup kita nanti. Thank you for loving me. you taught me everything about respect and    thankful... and Thank you Lord... You're awesome.....

dan seperti kata Zag Efron.. di akhir film, "Everyone has their own destiny,Not everyone made ​​the choice to follow And I was lucky I did"

Happy New years guys.....
(oll's18)

Comments

Popular Posts