Sekedarnya Aja

Kadang uang memang adalah keperuan pokok dari hidup kita. Dalam dunia kerja, jasa kita pantas dibayar. Diberi upah, sesuai apa yang kita kerjakan. namun, apakah kita kerja semata mata hanya untuk uang?
pengalaman ku mengatakan, uang adalah risiko dalam bekerja, namun adventure, pengalaman, dan link.. adalah konsekuensi yang akan kita dapatkan.

Risikonya adalah uang... kenapa bukan pengalaman yang menjadi resiko.... 

karena risikonya adalah uang.. maka aku harus siap untuk kehilangan uang. atau mendapatkan untung yang kecil. banyak yang bilang, "uang bisa di cari...". memang uang bisa dicari, tergantung gimana kita yang nyari kan?
ga usah ngoyo... kita punya Tuhan yang sangat dasyat berkuasa...
nah.. kalo pengalaman, link, dan adventure.. kita pasti akan mendapatkannya. pengalaman yang gimana? pasti setiap pekerjaan memiliki kisahnya sendiri sendiri.. dalam bekerja,, kita juga akan punya link.. dan bagaimana kita akan mendapatkan relathionship yang menakjubkan dari link link itu.. bisa jadi jodoh,, bisa jadi sodara... dan sapa tau bisa saling menguntungkan...
itu yang lagi ku bangun..
memang.. belum kelihatan seberapa risiko yang akan kita dapet. tapi... aku yakinakan ada pengalaman pengalaman baru yang akan membangun kehidupan ku nantinya.. akan ada kenalan kenalan baru yang akan datang kepernikahan ku,, hahahahhahaha.... memang akan menyenangkan sekali kelihatannya. hihih.. ketemu orang orang kayak mereka,,,






huakakakakakakkakakakakakaka

semoga suskses ya om om dan abang abang gila....
Tuhan memberkati
(oll's18)

Comments

Popular Posts