I Can Not Tell A Lie


Pembaca pasti sudah tau olland akan membicarankan soal apa?
yuppp
it's about kissing....
just how to tell about the truth or lie.... that's why,,, i tell you the truth..
kata Wikipedia, A kiss is the act of pressing one's lips against the lips or other body parts of another person or of an object. Cultural connotations of kissing vary widely. Depending on the culture and context, a kiss can express sentiments of love, passion, affection, respect, greeting, friendship and good luck, among many others. In some situations a kiss is a ritual, formal or symbolic gesture indicating devotion, respect or greeting, as in the case of spouses kissing at the conclusion of a wedding ceremony or national leaders kissing each other in greeting, and in many other situations.
Sebuah ciuman adalah tindakan menekan bibir seseorang terhadap bibir atau bagian tubuh lain dari orang lain atau suatu objek. Konotasi budaya berciuman bervariasi. Tergantung pada budaya dan konteks, ciuman dapat mengekspresikan perasaan cinta, gairah, kasih sayang, rasa hormat, ucapan, persahabatan dan keberuntungan, di antara banyak lainnya. Dalam beberapa situasi ciuman adalah ritual, sikap formal atau simbolik menunjukkan pengabdian, rasa hormat atau ucapan, seperti dalam kasus pasangan berciuman pada akhir upacara pernikahan atau pemimpin nasional berciuman satu sama lain dalam ucapan, dan dalam situasi lain. tapi emang beda siii di setiap kebudayaan, apa lagi kita di Indonesia.. kayaknya kissing masih agak aneh kalo di lakukan di ruang publik dan bakalan jadi tontonan menarik ne...

kissing is Expression of affection and love,

mungkin pembaca memiliki pengalaman dan gaya masing-masing saat berciuman..
seperti misalnya 
  • air kiss...biasanya orang Indonesia menyebutnya Kiss Bye,, Cium Jauh.
  • Cheek kissing. cium di pipi... buat mengucapkan selamat.. atau tanda sayang... hihihihihihi jadi inget,, hush olland mulai..
  • adalagi yang namanya eskimo kissing... jadi hidung mereka saling ketemu trus digoyangin kenan kekiri... pernah sii di ceritrin.. daerah Indonesia Timur,, sering menggunakan cara ini untuk menghormati tamu atau sahabatnya.
  • dan Ini dia,,,, French kiss,is a kiss in which one or both participants' tongues touch the partner's lips or tongue, usually entering his or her mouth. gaya ciuman yang asik banget untuk dilakukan sama pacar atau orang yang kita cintai.,.. tapi... biasanya siiiiiii gaya ciuman ini berakir dengan sesuatuhal yang klimax... hahahahah atau bisa juga anti klimaks... huaaaaaa... olland mulai ngaco... tapi bener... kata mbak wikipedia..French kiss is a slow, passionate kiss which is usually considered intimate, romantic, erotic or sexual. In many parts of the world, this kind of kissing as a public display of affection is discouraged and may even be regarded as taboo. A French kiss is often used in films to indicate sexual desire between lovers.
  • lalu...ada lagi Hands Kissing, atau cium tangan.. nah kalo ini biasanya adalah penghormatan kita terhadap orang yang lebih tua, atau yang lebih dihormati... contohnya aja aku kalo mau pergi.,. pamit ama ortu,, sambil cium tangan.. gaya cium tangan ini,,, sangat populer di masyarakat berbudaya timur..
  • kalo yang ini adalah xoxo.. atau hug kisss... ini adalah cara kita mengungkapkan cium.. lewat sms, chating atau yang lain... pokoknya lewat media cetak, maupun elektronik deh..
  • nah.... kalo ini pasti endingnya klimaks... hhihihhi namanya Make Out... yah you know lah...
dan ternyata.. ada Kissing day lo pembaca... hihihi tanggal 6 juli.... tapi sayang cuman di UK aja.... jadi kalo mau kissing sebebas2nya.. pas tanggal itu ke UK aja.. hukakakakkaka *bad idea olland.....

namun kissing bagi ku.. adalah suatu hal yang jujur yang aku berikan pada lawan ciuman ku... pada saat aku mencium pacarku.. pada saat aku pamit sama orang tua ku.. dan penghormatan pada orang di sekitarku (pada saat cium tangan tentunya). 

dan,,,,
i can not tell a lie,..that,,  i miss your kiss mas pacar yang paling galak sedunia......but i love you.. 
(oll's18)

Comments

Eyaaaa...
Njuk playing lagu Just A Kiss :p
benedectable said…
ama lagunya skid row - i Remember You.. hihihihihihi

Popular Posts