Fake Account

Berikut ini adalah terjemahan arti kata fake bahasa Inggris dalam bahasa Indonesia dalam kamus Inggris-Indonesia
fake kb. 1 penipu. 2 gadungan, sesuatu yang palsu. -ks. palsu. f. bill uang kertas palsu. -kkt. 1 memalsukan. 2 berbuat seakan-akan, berpura-pura. (https://kamuslengkap.com/kamus/inggris-indonesia/arti-kata/fake)
Setelah sekian lama tidak menulis, kini arsitek abal abal ini pengen cerita tentang FAKE ACCOUNT. Udah banyak sih sebenernya "fake account" ini, dan menurut saya juga udah basi buat di bahas lagi. Tapi gapapa, saya cuman pengen mengingatkan kembali aja tentang fenomena "FAKE ACCOUNT" ini.
DI dalam ranah media sosial sering kita bertemu dengan akun akun yang dari berbagai macam jenis orang. wkwkwkwk "Jenis orang" lagi dia kata, tapi pada dasarnya gini, banyak media sosial yang dengan gampang dibuat oleh orang orang yang memiliki alasan macem macem. Ada karena pengen terkenal dan punya banyak follower, atau karena pengen ketemu sama temen2nya, ada yang cuman pengen ikut2an bikin akun media sosial dan ada banyak lagi alasan alasan kenapa mereka bikin akun di media sosial. 
Tapi jangan salah, dibalik akun akun yang banyak banget ini di media sosial ada banyak juga yang palsu. Artinya, banyak akun yang bukan orang sebenarnya. Mereka  sengaja bikin akun di medsos dengan poto dan nama orang lain. Motivnya juga macem macem. Ada yang pengen cari jodoh, ada yang pengen kepoin mantannya (kayak aku) trus, ada juga lo yang bikin akun palsu buat boongin orang. parah kan?
Saya sempet kaget banget pas ada salah satu akun, sebutlah akun FB, yang bernamakan dengan gambar profile teman saya. Padahal setau saya, temen saya ini ga punya FB. Awalnya saya pikir, "ah mungkin dia bikin FB" ya udah kan, saya kirim aja permintaan pertemanan ke dia. dan PAs banget di app. 
Tapi karen emang saya lagi bikin akun palsu buat kepoin mantan, jadiii saya konfirm dunk ke temen saya ini.. Lumayan ganteng si temen saya nih.. tentara lagi ya kan.. ya udah yah, singkat cerita, ternyata dia ga pernah bikin akun FB. Wah.. kesempatan ni ya kan... dengan modal akun palsu juga yang aku pikir poto profilnya kece badai, saya kirim lagi pertemanan ke akun palsu teman saya. 
Eh.. kena juga tuh orang dikadalin. wkwkwkwkwkwkwkwkw
chat chat chat.. sampek bela belain instal messenger... ternyata ujung2 nya chat sex.. huaaaaaaa.....
usut puya usut,, si x yang aku ga tau namanya ini, yang adalah operator dari akun palsu teman saya, punya beberapa akun palsu yang wah parah.. dia pake poto poto tentara ganteng buat ngadalin cewe2 low.. bushetttttt......
Saya akhirnya saranin temen temen saya yang gambar dan namannya di pake buat akun palsu ini untuk memprivat poto poto nya. Tapi dilema juga sih, karena memang mereka kan bikin sosmed emang buat majang poto poto mereka, kegiatan mereka. 
so.. Thanks God g ada yang pake nama ku atau gambar ku buat akun abal abal.. wkwkwkwkwkwk rejeki anak jelek kali yak.. kwwkwkwkwkkwkwkkkekekwkwkwkwk 
(oll's18)

Comments

Popular Posts