TENTANG DIA (Inspired by Melly Guslow's song.)

“hey…”
“halo…heyyy kamu....”
“iya,,,kamu masih inget kan?”
“iya iya,,,,,, hey,, apa kabar?”
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“kamu mau jadi istri ku?”
“---”
“kamu mau kan jadi istri ku?”
“iya.. ”


“Tuhan… aku cinta padanya… kalau apa yang aku lakukan ini salah… ampuni lah aku Tuhan.. tapi aku tidak akan menyesal.. karena aku melakukannya dengan orang yang tepat,, walau cuman cita cita..tapi aku mau jadi istrinya.. hidup dengannya,, dan menyerahakan hidup ku untuk bahagia bersamanya.. dan apa pun yang terjadi TUhan… aku tak akan menyesal..”
“aku balik dulu ya dek..”
“iya mas…”
“aku cinta kamu sayank…”
“aku juga… ”
“aku janji aku akan balik ke kamu”
“aku tunggu mas”
“I love you. Aku berkati engkau istriku.. Dalam Nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.. amin”
“amin”
Lalu.. kau kecup keningku begitu lembut…
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“mas.. aku dapet panggilan ke Jakarta mas…”
“aku gak suka kamu kerja di Jakarta… Jakarta itu keras.. gak aman.. kamu aja di Jogja sering pulang malam… alasan kerja.. tapi nyatanya maen”
“ha? Siapa yang maen.. emang nya mas tau kegiatan detile ku di Jogja.. kamu kan di Kerawang”
“ga usah ngeles.. pokoknya aku ga suka kamu kerja di Jakarta… titik.”
“trus kerja dimana? Bapak ibu ku harus makan apa”
“terserah lah.. aku malas berdebat!!!!!”
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“mas.. aku sudah 3 bulan di Jakarta.. kapan mas maen?”
“kamu ga tau apa? Aku lagi sibuk demo… aku harus dapet kehidupan yang lebih layak?”
“kenapa ga keluar aja?”
“kalo keluar.. aku gak dapet pesangon…”
“kenapa ga ikuti aja peraturan pabrik.. toh mas juga belom dapet kerjaan yang baru… sabar dulu.. sapa tau  dapet…..”
“ah kamu tuh gak ngerti aku…”
“trus kapan mas ke Jakarta buat nemuin aku?”
“aku gak suka sama Jakarta… ”
“tapi aku kangen”
“aku malas denger rengekan mu.. aku lagi pusing… aku dah bilang.. aku gak suka kamu kerja di Jakarta..!! aku ga suka ama Jakarta…! Disana keras… !! kamu pasti akan tambah ga bener…!”
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
“sekarang jujur sama aku.. kamu selingkuhkan?”
“apa? Aku? Gak ada lah..”
“halah.. gak usah memutar balikkan fakta!!”
“mas.. kamu itu apa apaan siii? Semua yang dekat dengan ku… kamu anggap selingkuhan ku lah.. aku ganjen lah… bahkan sama orang yang ku anggap adek ku sendiri.. itupun juga kamu kenal baik…. Apa kurang jelas.. seberapa besar aku cinta ama kamu mas?”
“aku malas berdebat dengan mu…..”
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tak sadar aku masih teringat tentang segala hal yang pernah kita lalui bersama. Jadinya begini, kalau memang tak bisa bersama. Hanya bisa diingat dan di resapi dalam hati. Mungkin.. tak ada lagi kata cinta, atau pisah. Aku takkan lagi melihatmu melambaikan tangan. Tak lagi mendengar banyak alasan karena kau tak bisa menemui ku.
Tapi.. senyum mu masih membekas di mata ku. Pandangan sayu, penuh hasrat dan lembut nama ku kau sebut. Aku memberi mu waktu untuk bernafas setelah pertengkaran kita. Namun akhirnya kau lepas juga.

Ya sudah lah…  itu hanya cerita tentang dia.. walau kini ada kau di sampingku.. aku,, sebisa mungkin memberikan semua yang kau perlukan.. perhatian, waktu, cium, peluk segalanya… namun cinta… cintaaa….. lelaki ku.. kenangan itu tak bisa hilang… lelaki itu.. yang pernah merenggut segalanya.. hidupku, hati ku, waktu ku, cinta ku, dan cita cita ku….. cita cita ingin bersamanya.. hilang ia campakan begitu saja.
Lelaki ku… walau saat ini,, dia masih hidup didalam jiwa ku.. yakin lah kalau lagu cinta, hanya untuk kita.. percayalah bahwa.. saat ini.. ketika kita berdua.. hanya ada kau dan aku.. dan kini.. kupasrahkan sisa sisa dari hidupku…


“Tentang dia… jangan pernah terlupa, biar menjadi cerita dibalik cerita kita.....Tentang dia tak perlu kau risau,, lagu cinta hanya untuk kita.. "

"Dan kini tidurku tersenyum,, oh Gadis… aku cinta pada mu…….”


(oll's18)

Comments

Popular Posts