Resah - Payung Teduh

buat pembaca yang belom kenal ama band ini, sekarang ku kenalin band ini. band yang digawangi oleh Is dan Comi, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya di UI. awal permainan musik mereka berada di kantin kampus yang dilanjutkan dengan evant2 di luar kampus. mereka musik musik dengan ciri khas golden60’s dengan balutan keroncong dan jazz. 

dan musik yang satu ini yang paling nyantol di telinga..


Resah
Song : Is 
Lyric : Ketjak

Aku ingin berjalan bersamamu
Dalam hujan dan malam gelap
Tapi aku tak bisa melihat matamu

Aku ingin berdua denganmu
Diantara daun gugur
Aku ingin berdua denganmu
Tapi aku hanya melihat keresahanmu

Aku menunggu dengan sabar
Diatas sini melayang-layang
Tergoyang angin , menantikan tubuh itu

sebuah lagu dengan simple chord tapi liriknya yang bikin kena langsung ke jantung... 
sebuah kerinduan seseorang untuk selalu bersama dengan pasangannya tanpa ada keresahan dan kekawatiran diantara mereka. 
sebuah kerinduan yang selama ini memang dengan tidak sengaja ada di benak banyak orang yang merasakan. hehehe.

Aku ingin berdua denganmu
Tapi aku hanya melihat keresahanmu

pembaca pasti pernah merasakan ketika kita sedang bersama pada pasangan kita, namun karena ada berbagai macam masalah mungkin, akhirnya kebersamaan itu hanya ada keresahan yang berkecamuk. ga enak banget rasanya. 

kenapa ga diomongin aja ya kan? tapi.. ketika pembicaraan tak menemukan solusi.. apalah artinya. yang ada.. cuman harapan buat hudup dengan lepas dari berbagai macam keresahan. 

pembaca dengerin deh lagunya.. trus explore lagu2 lagu mereka yang lainnya. dalem banget,,,,,

check mereka di official web Payung Teduh .. dan rasakan kreatifitas musik Indonesia yang ga pasaran. 
(oll's18)

Comments

aku juga sukaaa ini! Lebih suka lagi yg kucari kamu hehehehe

Popular Posts