Bencinya aku sama suara Adzan Subuh....

Hari ini aku mau jelasin kenapa aku benciiii banget ama suara Adzan Subuh....

sebelumnya.,. maap maap aja nih..

sebenernya gini...

suatu malam.. aku tiba tiba ngantuk berat.. saat bergumul dengan selimut, bantal, kasur, guling, dan boneka kesayangan yang baunya udah liur semua... ga nyampek 2 detik.. udah ada aja yang nelpon.. buseeettttt... sohib ku minta bantuan aja ngerjain pr.. yahhh.. karena dia yang selama ini bantuin aku bikin skripsi.. saat nya bales dendam bantuin dia lagi nih... yaudah deh,, meluncur lah aku ke t4 nongkrong gank rempong... dan buseeeetttt banyak banget yang harus di kerjain..... saking ngebutnya kita ngerjain. ga nyadar.. kalo udah jam 4 pagi... nah loo... berkumandanglah suara Adzan Subuh... buseeeeeeeettt masih belom kelar nihhhh.. padahal deadline.. jam 8 pagi.. suara itu kayak bener2 bikin kita panik dan malah kedengerannya bukan kayak doa.. tapi ejekan karena kita udah ga mungkin nyelesain semua pekerjaan ini.. ya saallllammmm.,.. kalo ngrusak speaker Masjid itu ga haram... udah kurusakin.,. ato ga ku ganti ama lagu reggae,,, 

dan kalo begini aku jadi inget jaman jaman waktu masih kuliah.. bikin makettt sampek lembur.. dan ketika udah 60%.. ehhhhhhhhhhh,,,, tuh suara Adzan Subuh udah muncul aja.... makkkkkkkkkkkkkkk......... kayak yang kurasain kemaren.. udah pengen pinjem sihirnya Harry Potter biar semua kelar...
karena panic.. efeknya.. malah lupa naroh lem dimana, penggaris terbang kemana.. dan kegilaan laennya... buseeet... kalo misal pas ngerjain pr gambar neee... kadang malah garis tuh bisa bisa ilang.... yassssalllllamm.... 

sebenernya ini bukan karena adzannya siii.. tapi karena kitanya yang ga bisa bagi waktu..

tapi.,,, ga selamanya kok aku benci suara Adzan Subuh... senengnya minta ampun ak.. kalo pas jaga malem denger suara itu... tandanya.. waktu kerja ku udah mau kelar.. dan.... pergumulan ku dengan penghuni kamarku jadi semakin dekat.. hehehehehehheh

tapi intinya Guys.,.. ga ada yang bisa ngindar dari waktu,,,, dan Life is Short ... sooo use it well.. dan dengan begitu,, mungkin kalian yang bernasip sama dengan ku... yang lagi dikejar deadline.. dan pas Adzan Subuh berkumandang malah yang ada panic... pinter pinter deh.. atur waktu,,,

dan.... 1 hal lagi ...

(oll's18)

Comments

Popular Posts