Give Thanks To My Awesome God

Bulan ini... nano nano.... (banyak rasa...) ya walau generally rasa itu cuman ada 2.. seneng ama susah... tapi banyak kata yang bisa lebih mengkhususkan kata kata seneng dan susah itu tadi...

bulan ini dimulai dengan gedabikan karena di kejar dead line gambar TGA,.,, yang ternyata masih banyak banget hal hal kecil yang belom aku kerjain.. sebenere yang besar juga siii,.,,
dan lalu.. awal bulan... di warnai dengan Birthday yang nyenengin karena orang yang aku sayank kasih hal bodoh yang bener bener bikin aku sayannnnnnkkkkkkkkk banget ma dia...  lagian... kasih ucapan selamat ulang taon pas belon harinye... huakakakaka tapi ok tuh anak.... love you my man... dan setelah itu harus galau lagi karena ditinggal dia pergi buat cari duit segudang di jawa barat. hahahha...


lalu... gimana aku selanjutnya?
akhirnya aku menemukan kenyamanan kenyamanan yang dikasih sama teman teman... dari gank rempong.... temen2 warnet... anak anak studio.. mak ma babe,,, temen temen band.. dan keadaan jalanan sehari hari yang udah kayak apa aja ni Jogja,,,, sampek aku menemukan kenyamanan yang bener bener.. bisa dibilang,, ini dia yang ku cari selama ini... kenyamanan ketika aku didengarkan.. mendengarkan,.. jalan.. berfikir,,, mengexpresikan emosi.. dan segala macem udah..,, dan kenyamanan itu aku temuin di sebuah melody,,,,

melody yang mengajarkan tentang bagaimana bekerjasama di team.. melody yang mengajarkan bagaimana sebuah harmony.. bagaimana cara sayang sama seseorang yang ada di sekitar kita. bagaimana cara menghargai orang, dan diri sendiri. itu semua aku dapetin di sebuah melody..

berawal dari Am... dan berakir di B. 

awalnya emang kayak melody ketemu ma lirik... saling melengkapi,... saling memberi kenyamanan.. saling menghargai privacy, our own secret, our own relationship. dan sebagainya. intinya saling menghargai dan saling memberikan penyelesaian satu sama lain.. 

di pertengahan bulan... aku kehilangan yang namanya sebagian dari hidupku... "something takes a part of me". tiba tiba nih... ada yang ngambil tas, hp dan segala isi skripsi ku.. anjirrr pan,... rasanya tuh marah... benci.. tp yaudahlah,,, cukup tau aja.. kalo masih ada yang sayank sama aku.. biar aku semangat bikin skripsinya... cuman kalo tau tuh malingnya,, bakalan balas dendam deh,, tak suruh dia masuk arsitek UKDW.. biar matii dihajar dosen dosen ku.. hahahahhha

trus.... 
hari hari ku diwarnai dengan rasa yang sangat galau karena tugas kuliah ku.... ehh malah telat kumpul .. yaudah deh perpanjangan,,, tapi.,, walaupun hasilnya ntar ga bakalan maksimal.. tapi aku yakin.. aku akan puas.... idealisme mennnnnn.. deadline mungkin bukan waktu yang tepat bagi ku wat nyelesein TGA ku,,, ahahahhaha alasan aja lo land... tapi men... waktu yang dikasih orang lain itu.. mungkin bukan waktunya buat Tuhan.. ya ga.. so... i will survive...

lalu.... di akhir-akhir masa bulan mei ini... aku ditemenin ama temen temen yang wahid banget.. yang menamakan diri kita adalah gank rempong.. ada irfan.. mak cyntia rempong.. babe adhi.. raka... bayu.. dan si nanda.. kita sering jalan bareng kemana kek.. dan basecamp kita adalah kedai 24 jam yang disana bisa ketawa ketiwi ga karuan... mereka adalah temen temen terbaik ketika aku down kayak gini.. selain cowo dan ortu ku ya,,, mereka ku tetep the best lah,, walaupun sering ngomel ga jelas karena aku pulang subuh mulu. 

trus... di paling akhir bulan ini.. kayaknya... kenyamanan itu satu persatu ngilang ga ngerti kemana... 
karena ortu,, pacar,..sering ngomel.. aku jadi harus ga nyaman banget kalo udah lewat jam mereka belom pulang.. karena terdampar ama gank rempong....
trus... melody yang selama ini bikin nyaman juga harus udahan nemenin aku hahahihi... 
sayank banget melody itu harus pergi.. karena memang kenyamanan yang selama ini ada buat aku harus pergi... iya si kata orang ada yang dateng ada yang pergi.. aku harap melody ku g pernah pergi dari aku, tapi gimana dunk dia punya symphony sendiri yang harus dia kerjar.. 
dan aku ga rela banget... 

berawal dari Aminor di akiri ke B.. hhihihihihihihi

tapi aku harus hadapi ini semua.... ya ga? karena kata seorang sahabat,,, hidup itu banyak rasa.. kadang kita galau.. kadang kita seneng... dan kadang kita ga ngerti rus ngapain... 
we must face this!!! we must enjoy.. jalanin aja.... hadepin.. nikmatin.. dan jangan lupa ada Tuhan yang bakal selalu kasih kita jalan terang...

malem ini thanks to bayu ya... le aku ga nyangka omonganmu wahid...

dan.. Tuhan,,., thanks banget udah kasih banyak warna.. buat jadiin pelajaran.. kenangan.. dan ini semua ga bakal bisa ilang dari ingatan ku.... ini bakal aku inget sepanjang masa deh... bulan mei yang bener bener keren buat ku Tuhan... You are my Awesome God.. sahabat... bapak... penolong.. dan Tuhan yang sangat sangat sangat sangat kerennnnnnnnnnnnnnnnnn banget.,,,, karena ternyata, pilihan untuk menyanyikan lagu ini... itu sangat membahagiakan... aku jadi ngerti bahwa jadi diriku itu... sangat sangat fantastic... 

I love you my Holly God...
my love... my parents.. my very best partner ever...
and... i'll never forget why i choose you to be my melody at may... 
(oll's18)

Comments

Andrew said…
wah oland skrg dah jadi triad tha...
benedectable said…
hahahahahhahahahhahah eaaaaaaaaaaaa

Popular Posts