It's all About MY Give Up

Menyerah?
kata orang kita ga boleh menyerah.. but.. apakah emang selamanya menyerah itu adalah hal yang ga baik? hal yang sebaiknya di hindari... hal yang sebaiknya tidak diucapkan sebelum berperang, dan apakah adalah hal yang berarti kita kalah?
mungkini itu semua memang benar,,, menyerah kadang membuat kita seperti pecundang. Membuat kita seperti orang yang tidak mau berusaha. tapi apakah kita benar benar pecundang?



adalah hari ini... aku merasa seperti benar benar pecundang... ketika banyak hal yang tak mungkin dapat dikejar. tak maksimal. dan tak mungkin bisa membuat ku lanjut ke jenjang berikutnya.
ketika hari ini aku harus menyerahkan semua hasil pekerjaan ku. dan itu semua belum selesai,,,

apakah aku pecundang?

dan menurutku aku memang pecundang.
selama ini aku berkata pada diriku sendiri kalau aku harus menyelesaikan semua ini dengan baik. namun nyatanya aku tidak bisa. dimana aku terlalu banyak mengulur waktu di hal hal yang memang penting tapi aku tidak cepat brgerak.

mungkin alasan alasan ini tak akan pernah mengulang waktu.. namun... kini aku bisa mengerti karena saat ini memang bukan waktu ku..

menyerah?
aku memang menyerah, dan kalo ku paksakan pun,, tak ada hasilnya dan pasti tak maksimal... Tuhan apa ada kesmpatan kedua untuk ku?
(oll's18)

Comments

Popular Posts