butuh Korek Api

sekarang menjadi sesuatu yang penting buat saya untuk memiliki korek api di dekat saya. karena memang.. api  yang dihasilkan olehnya, dapat menyalakan puntung rokok yang akan saya hisap.. karena ternyata.. korek api saya tertinggal di rumah. dan saat ini.. memang posisi saya sedang tidak di rumah.

hehehhe

jadi ingat seseorang pernah berkata pada ku... ketika kita menemukan seseorang yang pas untuk bersama sama menjalani kehidupan sebagai sepasang kekasih.. itu, sama saja seperti korek api dan puntung rokok...
ketika mereka saling bertemu, mereka akan membakar satu sama lain. saling melengkapi, sehingga menimbulkan kenikmatan tersendiri. kenikmatan bagi seorang pecandu rokok.
namun ketika tak ada salah satunya.. korek api, tak akan berguna bagi seseorang yang ingin merokok.. begitu juga sebaliknya. ketika seorang perokok ingin merokok namun tiada korek api di sekitarnya, maka ia akan mencari korek api. sehingga, dapat membakar puntung rokoknya..

agaknya,, anggapan ini benar bagi saya sekarang. ketika saya mulai kehilangan korek api untuk membakar candu ingin dicintai. saya sedang mencarinya. mencari pembakar asmara. dan mulai menikmati hidup dengan kenikmatan yang ada dari cinta. em...

cinta - kenikmatan - puntung rokok dan korek api.

apakah ... seperti ini adanya?
saya pikir,.. ini semua dikembalikan kemasing masing pembaca...

GBU...
(oll's 18)

Comments

sini sini aku jadi pemantiknya hahaha :D
benedectable said…
hahahhaa...nanti rokoknya marah loo\
juni said…
aq dadi rokok'e..hahahaa
benedectable said…
a... aku jadi filternya nek ngono.. ben kalian ga ke bablasen
benedectable said…
waw.. big... hahahahaaha

Popular Posts